Jual ACP Ngawi


jual acp ngawi

Jual ACP Ngawi Termurah dan Berkualitas

Saat Anda membangun sebuah gedung, jika ingin terlihat lebih megah dan artistik, maka bagian dinding bangunan interior maupun eksterior perlu dilapisi dengan Alumunium Compasite Panel (ACP). Bahan material ini sering kita jumpai di beberapa bangunan gedung, hotel, ruko, dan pusat perbelenjaan (mall). Bagi Anda yang membutuhan ACP berkualitas, kami jual ACP Ngawi dengan harga termurah dari beberapa merk ternama saat ini.

Harga yang kami tawarkan adalah yang termurah untuk beberapa merk ACP saat ini, seperti merk ACP Jiyu, Alumebond, Seven, dan Goodsense. Adapun kegunaan dari beberapa merk ACP tersebut hampir sama, yaitu untuk melapisi dinding interior yang biasa diaplikasikan dengan partisi, plafon dan yang lainnya. Sedangkan untuk dinding ekterior, ACP ini biasa dipadukan dengan panel kanopi, kaca, papan reklame, maupun fasad bangunan lainnya.

Jenis Alumunium Compasite Panel (ACP)

Untuk penggunaan Alumunium Compasite Panel ini tidak bisa asal pasang saja, perlu tahu jenis ACP yang akan digunakan, apakah untuk keperluan dinding interior atau eksterior?

Pertama, Anda perlu tahu jenis ACP untuk kebutuhan interior bangunan, maka ACP yang paling tepat yaitu jenis PE (Polyester). Kedua, jenis ACP untuk eksterior bangunan, yaitu jenis PVDF (Polyvinyl de Fluoride). Kedua jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda salah memilih jenis ACP, yang ada malah ACP tidak akan maksimal dalam peran dan fungsinya.

Spesifikasi dan Keunggulan Alumunium Compasite Panel (ACP)
Untuk lebih mengenal ACP, berikut ini adalah ulasan singkat tentang spesifikasi dan keunggulan ACP yang kami tawarkan.
  • Tipis dan Ringan, Namun Tetap Diunggulkan
Jika dilihat sepintas, mungkin Anda akan menilai ACP itu tipis dan pastinya ringan. Ya, betul sekali! Karena ketebalannya hanya 4 mm dan ukuran standar per lembarnya 1.22 x 2.44 meter saja. Kemudian, bobotnya sekitar 3.5-5.6 kg/m2. Meskipun begitu, ACP yang kami tawarkan memiliki keunggulan tersendiri sesuai dengan jenisnya masing-masing.
  • Tahan Cuaca
ACP yang kami tawarkan memiliki karakteristik ketahanan yang sangat baik terhadap cuaca, seperti sinar Ultra Violet (UV), korosi, asam, dan garam.
  • Full Color
Karena persaingan di dunia perdagangan, kami pun berusaha menyanggupi kebutuhan dan keinginan konsumen, termasuk ragam warna ACP. Saat ini, hampir 30 macam warna telah kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen tersebut, mulai dari hijau, merah, biru, sampai warna peniru lainnya, seperti warna serat kayu dan marmer.

Inovasi Alumunium Compasite Panel (ACP)

Kebutuhan ACP kini bukan sebagai material bangunan saja, melainkan digunakan untuk mendisplay karya fotografi dan dijadikan sebagai bahan akrilik pada proses finishing. Ini adalah sebuah inovasi baru yang bisa ditiru. Jika Anda membutuhkan ACP berkualitas untuk membuat karya seni yang unik, kami Jual ACP Murah dan siap memenuhi permintaan Anda, baik skala besar maupun kecil.

Kami Hadir di Kota Ngawi

Distribuor yang menjual bahan material bangunan ini, sekarang bisa kita temukan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Madura, Kalimantan, Surabaya, Ponorogo, Sulawesi, dan Bali.  Berdasarkan permintaan konsumen yang semakin banyak, kami sebagai salah satu distributor ACP terbaik, berinisiatif untuk membuka cabang di kota Ngawi. 

Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi, karena kami sekarang jual ACP di Ngawi dengan berbagai merk sesuai yang Anda butuhkan.

Hubungi WA 0852 3255 2459 Jual ACP Harga Termurah

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi nomor WA kami dan langsung konsultasikan kebutuhan ACP seperti apa yang diinginkan. Kami jual ACP Ngawi, siap memenuhi permintaa Anda, baik skala kecil maupun besar.

Sebagai distributor ACP terbaik, kami juga bersedia menjalin kerjama sama dengan kontraktor dalam menyuplai kebutuhan ACP untuk setiap proyek yang dikerjakannya. Untuk lebih meyakinkan, seperti apa ACP yang kami tawarkan, silakan datang langsung ke gudang untuk mengecek stok yang tersedia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa