Jual ACP Tuban



jual acp tuban

Jual ACP Tuban Merk Unggulan Berkualitas

Mari cari tahu tentang ACP. ACP adalah singkatan dari Alumunium Compasite Panel. ACP adalah material bangunan berupa lembaran yang kaku, tapi kuat dan bobotnya cukup ringan. Alumunium Compasite Panel sendiri dirancang dengan tekhnologi modern yang terbuat dari beberapa bahan inti, seperti alumunium, compasite, dan polyetheylene. Kini untuk menemukan ACP berkualitas, Anda bisa mengunjungi distributor yang jual ACP Tuban.

Mengenal Jenis ACP

Jenis ACP berdasarkan coating-nya terdiri dari dua macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang lazim digunakan untuk melapisi dinding bagian dalam ruangan (interior). Jenis ACP lainnya yaitu Poly Vinyl De Flauride (PVDF), jenis ACP ini khusus untuk melapisi dinding fasad bangunan (eksterior).

Kedua jenis ACP ini memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, usahakan Anda tidak salah pilih. Misalnya, jenis ACP PE digunakan di luar ruangan (ekterior), yang ada kualitasnya tidak akan bertahan lama. Berbeda, ketika Anda memilih jenis ACP PVDF yang khusus untuk fasad bangunan, hasilnya ACP akan memperlihatkan kualitasnya yang sesungguhnya.

Fungsi ACP

Penggunaan ACP bukan sekedar melapisi dinding bangunan baik interior maupun eksterior saja, melainkan untuk mempertegas tampilan bangunan yang lebih artistik. Lembaran datar ini biasanya dikombinasikan pada penggunaan kaca, knopi, dan bahan logam lainnya pada fasad bangunan, sehingga memperlihatkan keindahan arsitektur yang dirancangnya. 

Sedangkan pada dinding interior bangunan, Alumunium Compasite Panel ini sering dipadukan pada penggunaan partisi, plafon artistik, dan juga penutup logam. Di sinilah fungsi ACP akan terlihat, yaitu sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan dari segi keindahan tampilannya.

Warna ACP

Saat ini tersedia lebih dari 30 warna yang berbeda-beda, termasuk di dalamnya warna tiruan, seperti serat kayu alami dan marmer. Perlu diingat juga, ketersediaan warna tersebut tergantung dengan merk ACP itu sendiri.

Ketebalan dan Lebar ACP

Secara umum, Alumunium Compasite Panel (ACP) memiliki ketebalan antara 1-10 mm dan lebar 1.200 X 1.600 mm. Tetapi ACP yang kami tawarkan ketebalan dan lebarnya adalah yang standar digunakan para kontraktor skala besar, yaitu ketebalannya 4 mm dan lebarnya 1.22 X 2.44 meter.

jual acp di tuban
Merk ACP

Ada banyak merk ACP yang beredar dipasaran, tapi kami hanya menyediakan merk ACP yang paling populer digunakan oleh para kontraktor di Tuban. Merk ACP tersebut yaitu Jiyu, Alumebond, Seven, dan Goodsense. Dari keempat merk ACP ini, kami pasang harga yang cukup murah, lho!

Harga ACP

Setiap distributor ACP, masalah harga tidak akan sama. Hal tersebut bukanlah persoalan penting, karena itu merupakan persaingan di dunia bisnis. Yang paling penting adalah merk-nya, karena harga tergantung dari merk ACP itu sendiri. Kami jual ACP Tuban menawarkan harga ACP termurah dari beberapa merk di atas yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Alasan Para Kontraktor di Tuban Memilih ACP dari Kami

  • Warna, pola, dan kualitas tekstur terlihat sangat seragam, sehingga setiap panel yang dipasang akan terlihat lebih halus dan rata.
  • Memiliki kualitas kedap udara yang sangat baik. Kelebihan ini sangat diperlukan untuk fasilitas kesehatan, tempat karoke, dan studio rekaman.
  • Memiliki ketahanan yang sangat baik, yaitu anti karat, anti hewan pengerat, dan bahannya anti terbakar.
  • Meskipun bobotnya terbilang ringan jika dibandingkan dengan baja, tetapi ketahan terhadap getaran dan benturan tidak kalah kuatnya.
Hubungi WA 0852-3255-2459 Jual ACP Termurah dan Berkualitas di Tuban

Jika Anda penasaran dengan produk kami, silahkan hubungi nomor WA yang tertera. Nanti kami ajak Anda ke gudang untuk melihat langsung ACP yang ready. Tidak perlu sungkan bertanya masalah harga, karena kami jual ACP Tuban siap bernegosiasi dengan Anda sampai pada harga yang disepakati. Tunggu apalagi, segera konsultasikan ACP yang Anda butuhkan kepada kami!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa