Jual ACP Goodsense Madura

agen acp goodsense madura, distributor acp goodsense madura, harga acp goodsense madura, harga acp murah madura, jual acp goodsense madura, jual acp murah madura

Anda mencari Distributor Jual ACP Goodsense Madura, kami Mitra Chitra Perdhana selaku Agen resmi Alumunium Composite Panel Goodsense siap melayani anda untuk wilayah Madura meliputi Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep.

Harga lembaran ACP Goodsense lebih murah dibanding merk lainnya yang ada di pasaran. Namun jangan salah jika mengenai Kualitasnya, ACP Goodsense KUALITAS BINTANG LIMA HARGA KAKI LIMA.

Jenis Alumunium Composite Panel umumnya ada dua yaitu PVDF dan PE. Masing masing mempunyai penggunaan yang berbeda dengan harga yang beda pula. PE banya digunakan untuk material lapisan dinding interior sedangkan PVDF digunakan eksterior.


Alumunium Composite Panel atau yang di singkat ACP banyak sekali digunakan pada lapisan diding bangunan modern, alasanya bahwa ACP mudah dalam pembersihan dan tahan lama tidak seperti cat biasa. Komponen yang terdapat di ACP juga tahan panas atau api, inilah alasan kenapa para kontraktor banyak memilih ACP sebagai material lapisan pada dinding.

Ukuran perlembar ACP 1.22m x 2.44m, ketebalan lembaran ACP mulai 3 mm sampai dengan 4 mm, sedangkan ketebalan lapisan coating 0.08 mm sapai dengan 0.3 mm. Untuk pemasangan eksterior baiknya menggunakan ketebalan 4mm dengan thicknes 0.3mm.

daftar harga acp goodsense madura 


Ketahanan dan kekuatan Aluminium composite panel tidak hanya dipengaruhi oleh material yang dipilih saja, namun juga dipengaruhi teknis pemasangan yang benar sesuai prosedur. Pastikan anda membeli ACP di agen distributor resmi untuk mendapatkan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 

 


Informasi Pemesanan ACP Goodsense Madura Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa