Jual ACP Goodsense Mojokerto

Jual ACP Goodsense Mojokerto

Mitra Chitra Perdhana selaku distributor resmi jual ACP Goodsense Mojokerto memberikan jaminan harga terbaik untuk anda para kontraktor. Selain merk Goodsense juga tersedia berbagai merk lain seperti Jiyu, Seven, Alcopan dan Maco.

Seperti yang kita ketahui penggunaan Aluminium Composite Panel saat ini banyak dipilih oleh kontraktor karena sifat material yang ringannamun mempunyai kekuatan yang luar biasa, selain itu ACP juga mudah dibersihkan untuyk menjaga warna tetap bagus sampai puluhan tahun.

Lapisan coating ACP GOODSENSE ada 2 jenis Tipe Polyester (PE) dan Tipe Poly Vinyl De Flouride (PVDF). PE digunakan untuk dalam ruangan sedangkan PVDF digunakan di luar ruangan Eksterior. Ukuran lembaran Aluminium Composite Panel 1.22m x 2.44m dengan ketebalan lapisan coating 0.08 mm sampai dengan 0.3 mm.

daftar harga acp di kota mojokerto


Dalam pemasangan aplikator sebaiknya menyiapkan terlebih dahulu Komponen pendukung untuk pemasangan ACP yang diperlukan Masking Tape (lakban kertas), Bracket siku panel ACP, Braket besi rangka hollow, rangka hollow 40x40 mm, Screw, Dynabolt, Mur baut, Sealant, Backrod.

Kami melayani Jual ACP Goodsense Mojokerto dan segala merk meliputi wilayah Dawarblandong, Kemlagi, Jetis, Gedeg, Mojoanyar, Sooko, Bangsal, Puri, Trowulan, Jatirejo, Dlanggu, Mojosari, Pungging, Kutorejo, Ngoro, Gondang, Trawas, Pacet.


Informasi jual ACP Mojokerto Bisa Hubungi Kami
Telp : 0852–3255–2459
SMS : 0852–3255–2459
Whatsapp : 0852–3255–2459 


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa