Jual ACP Jiyu

jual acp jiyu

Kami merupakan salah satu Distributor resmi Jual ACP Jiyu bergaransi dengan harga CIAMIK. Aluminium Composite Panel merk Jiyu menurut lapian coatingnya terbagi menjadi 2 yakni PE (Polyester) dan PVDF (Poly Vinyl De Flouride).

Jenis coating Polyester (PE) digunakan untuk lapisan dinding Interior dalam ruangan sedangkan PVDF untuk lapisan dinding eksterior luar ruangan. Dari segi harga kedua lapisan tersebut PVDF lebih mahal dibandingkan PE.

Untuk dinding bangunan yang melebihi ketinggian 15 meter ataupun lebih dari tiga lantai anda bisa menggunakan aluminium composite panel merk Goodsense jenis PVDF FR yang mempunyai kelebihan anti panas / tahan api.

distributor jual acp jiyu

Aluminium composite panel merk Jiyu sudah banyak dilirik dari sebagian besar kontraktor, karena harga yang cukup terjangkau dibandingkan merk Seven, namun soal kualitas juga tidak kalah untuk ketahanan warnanya.

Distributor Jual ACP Jiyu untuk pasaran di Indonesia per lembar dengan ukuran 1.22 meter panjangnya dan 2.55 meter lebarnya, kemudian untuk ukuran perlembar double dengan panjang 4.88 meter. Pilihan warna untuk Jiyu sangat banyak dan bervariasi mulai dari Doff, Glossy sampai dengan bertekstur lengkap bisa anda aplikasikan di bangunan.

Alasan tentang banyaknya pemakaian aluminium composite panel karena ketahanan dan mudahnya dalam perawatannya, sehingga warna kuat hingga 10 tahun jika pemasangan dan penggunaan dilakukan secara benar benar profesional.

Selain Jual ACP Jiyu , kami Mitra Chitra Perdhana juga menyediakan berbagai brand terkenal seperti Seven, Alumebon, Goodsense dan Marks yang masing masing mempuyai harga perlembar ACP yang berbeda beda.

Demikianlah ulasan kami mengenai Aluminium Composite Panel Jiyu, jika anda membutuhkan informasi dan konsultasi lebih lanjt silahkan hubungi admin buka mulai hari senin sampai minggu 24 jam nonstop respon cepat

Kami Distributor siap mengirim pesanan ACP JIYU ke seluruh Jawa timur meliputi Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Batu, Gresik, Jember,  Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo,  Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Surabaya.

Informasi Pembelian ACP Jiyu Bisa Hubungi
Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459  


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa