Harga ACP Per Lembar Kalimantan

Harga ACP Per Lembar Kalimantan

Alumunium Compasite Panel (ACP) merupakan salah satu bahan bangunan yang umumnya digunakan sebagai pelapis dinding eksterior dan interior untuk memperlihatkan kesan megah, elegan, dan artistik pada fasad bangunan. Biasanya material ini digunakan pada bangunan komersial, seperti hotel, pertokoan, ruko, atau pusat bisnis. Sebagai salah satu distributor, harga ACP per lembar Kalimantan yang akan kami untuk Anda adalah harga merk ACP yang termurah untuk saat ini.

Adapun penggunaan ACP untuk dinding interior bisa diaplikasikan sebagai partisi, plafon artistik, dan yang lainnya. Sedangkan pada dinding eksterior bisa pula dikombinasikan dengan dengan papan reklame, kaca, atau panel knopi.

Penggunaan Alumunium Compasite Panel ini tidak sembarangan, harus dibedakan berdasarkan jenis dan fasad bangunan yang dipasangnya. Jika pada dinding eksterior, maka jenis ACP yang digunakan yaitu ACP polyster. Sedangkan pada dinding interior, jenis ACP yang digunakan adalah PVDF (Polyvinyl defluoride).

Jual ACP Di Kalimantan


Bahkan baru-baru ini, ACP telah diadopsi sebagai bahan pendukung untuk mendisplay karya fotografi seni rupa. Sering pula material ini dipadukan dengan bahan akrilik pada proses finishing atau teknik face mounting lainnya.

Distributor penjual bahan bangunan ini sudah menyebar hingga ke beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Kalimantan, Madura, Sulewesi, Bali, dan Surabaya. Kami sebagai toko ACP terpercaya, memberikan solusi untuk harga ACP per lembar Kalimantan yang murah dengan material berkualitas.

Beberapa merk ACP yang ada dipasaran antara lain : Jiyu, Seven, Goodsense dan Alumebond

Meskipun kelihatannya tipis dan bobotnya cukup ringan, yaitu ketebalan standar 4 mm dan ukuran standar 1220 x 2440 mm, namun bahan bangunan ini memiliki keunggulan tersendiri.
  1. Ringan dan mudah diproses. Bobot hanya sekitar 3.5-5.6 kg/m2. Pada saat pemotongan, pengeboroan, atau proses lainnya cukup dengan menggunakan alat sederhana.
  2. Tahan cuaca. Memiliki karakteristik pada ketahanan yang sangat baik terhadap korosi, asam, garam, dan sinar ultra violet.
  3. Banyak pilihan warnanya. Saat ini tersedia hampir 30 macam warna. Mulai dari merah, hijau, biru, bahkan peniru warna lain, seperti marmer dan kayu.

WA 0852 3255 2459 – Harga ACP Per Lembar Kalimantan Terbaik

Agar Anda mendapatkan produk berkualitas, pastikan memilih toko atau distributor terpercaya. Sebagai penyedia ACP terbaik dan termurah, kami memberikan harga ACP per lembar Kalimantan yang bersahabat. Tentunya, dengan kualitas produk berdasarkan kelebihan-kelebihan yang disinggung di atas.

Anda bisa menghubungi nomor kami untuk pemesanan lebih lanjut. Ingin tahu produk kami? Anda akan kami ajak melihat langsung ke gudang kami, supaya tahu kualitas ACP seperti apa yang kami tawarkan. Ayo pesan sekarang!

Informasi Jual ACP Kalimantan Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa