Jual ACP Bojonegoro



jual acp bojonegoro

Penggunaan ACP (Aluminium Composite Panel) di dunia konstruksi memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, banyak pihak seperti halnya kontraktor, developer, bahkan desainer sekalipun menyukai material ini untuk digunakan dalam pemasangan bangunan interior maupun eksterior. Kami adalah toko yang jual ACP Bojonegoro dengan berbagai kelengkapan ACP guna memenuhi keputuhan Anda.
Karakteristik mendasar material ACP terdiri dari paduan bahan logam dan non logam, yakni polyethyylene. Hal tersebut menjadikan ACP terkesan ringan, namun tetap memiliki massa berat sehingga mudah dibawa. Selain itu, ACP juga memberikan kesan elegan, mewah, dan artistik ketika dipasang sebagai pelapis permukaan dinding pada sebuah bangunan.
Material ACP dibutuhkan pula untuk melapisi berbagai macam bangunan seperti gedung bertingkat, rumah minimalis, maupun papan reklame sebagai bagian dari eksterior. Sedangkan untuk interiornya, material ACP sendiri dapat digunakan dalam pelapisan penutup kolom, plafon artistik, sekat pada dinding ruangan, serta banyak lagi. Anda juga bisa memilih warna yang Anda sukai untuk material ACP ini.
Untuk pemesanan khusus, kami memang menyediakan warna-warna lain selain metalik. Seperti halnya warna-warna solid merah, kuning, biru, dan lain-lain. Ada juga warna pola atau material lain seperti kayu, marmer, keramik, dan lain sebagainya. Ini bisa Anda sesuaikan sendiri menurut kebutuhan Anda masing-masing. Anda bahkan bisa meminta pola atau warna buatan sendiri untuk mengcustom ACP.
Jenis ACP dan Mereknya
Terdapat dua jenis coating atau pelapis yang meliputi material ACP ini. Sebenarnya, hal tersebut tergantung ketebalan masing-masing coating. Untuk bagian interior, jenis coatingnya PE (Polyester) dengan ketebalan coating 0.21 mm dan ketebalan seluruhnya 4 mm. Sedangkan untuk eksterior, jenis coatingya PVDF (Poly Vinyl De Flouride) dengan ketebalan 0.3-0.5 mm dan 4 mm untuk tebal keseluruhan.
jual acp di bojonegoro

Sebagai toko yang jual ACP Bojonegoro, kami menyediakan koleksi terlengkap yang Anda butuhkan dalam dunia konstruksi. Anda bisa membeli material ACP dalam bentuk lembaran yang berukuran 1.220x2.440 mm baik yang jenis coatingnya PE maupun PVDF. Namun, pastikan dulu sesuai kebutuhan Anda ingin mengaplikasikan di bagian interior maupun eksterior. Supaya jangan salah pilih.

Adapun untuk ketahanannya, PVDF lebih unggul daripada PE. Karena penggunaan PVDF untuk bagian eksterior yang memang harus lebih kuat dalam hal melawan perubahan cuaca maupun iklim, tahan korosi, serta tahan api. Namun, untuk PE maupun PVDF sendiri cukup mudah dalam hal perawatannya. Tidak seperti bahan lain yang mungkin mudah lapuk, berkarat, dan rusak.
Karena diproduksi dalam bentuk lembaran, material ACP menjadi mudah untuk dipindahkan, dibentuk, dibor, bahkan dilengkungkan sekalipun juga tidak rusak. Karena itulah material ACP ini menjadi banyak dicari orang. Maka dari itu, kami hadir sebagai jawaban bagi Anda yang masih mencari toko yang jual ACP murah nan berkualitas oke.
Selain itu, kami juga menyediakan kebutuhan material ACP dengan berbagai merk yang bervariasi. Seperti Jiyu, Alumebond, Seven, dan Goodsense yang tentunya memiliki kualitas dan harga yang berbeda satu sama lainnya. Tapi jangan salah, meskipun demikian, kami tetap menyediakan yang terbaik demi kepuasan pelanggan yang berbelanja di toko kami. Pelayanan super ramah juga akan Anda dapatkan!
Hubungi WA 085232552459 Guna Pemesanan Segera
Jangan pernah ragu untuk segera menghubungi nomor kontak yang sudah kami cantumkan. Karena Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum membeli, mendapatkan berbagai informasi, dan banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa langsung mengunjungi toko kami yang jual ACP di Bojonegoro secara langsung. Tak perlu menunggu lama karena kostumer akan kami layani dengan sebaik mungkin!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa