Jual ACP Jember



jual acp jember

Jual ACP Jember Dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Di zaman yang serba canggih ini, desain rumah mulai semakin canggih dan mengikuti perkembangan zaman. Desain rumah atau bangunan saat ini kebanyakan sudah menggunakan material ACP. Material ACP ini sudah banyak dijumpai di berbagai daerah. Kami merupakan salah satu toko yang jual ACP Jember dengan kualitas nomor satu.

Apa itu ACP? ACP adalah material bangunan yang berbahan inti aluminium. Tetapi, pada bagian tengah ACP telah disekat oleh non-aluminium. Dari tahun ke tahun, permintaan pasar terhadap material ACP ini berkembang pesat. Itulah mengapa banyak sekali toko yang telah menjual material yang satu ini.

Selain pada bagian luar ruangan, material ACP ini juga bisa digunakan untuk melapisi bagian dalam ruangan (interior). Berdasarkan letak pemasangannya, material ACP ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu: PE dan PVDF.

Untuk material ACP dengan jenis PE dirancang untuk memenuhi kebutuhan pada dalam ruangan atau interior. Sedangkan PVDF lebih didesain khusus untuk melapisi bagian luar ruangan. 

Manfaat ACP Pada Bangunan
Bukan tanpa alasan PVDF lebih dirancang untuk bagian luar ruangan. Itu karena material jenis ini memiliki kemampuan lebih baik untuk melindungi bangunan dari perubahan cuaca. Material jenis PVDF mampu membuat bangunan tetap bertahan dan menghasilkan warna yang sama seperti semula hingga 10 tahun.

Selain itu, material jenis ini juga memiliki sifat anti korosi, yaitu melindungi diri dari karat. Dengan menggunakan material ACP, maka bangunan Anda akan terhindar dari risiko terkena karat.
Manfaat lainnya ketika menggunakan material ACP adalah tidak susah dalam perawatannya. Apabila Anda berpikir bahwa merawat ACP ini cukup sulit dan memakan banyak biaya serta waktu, Anda salah besar. 

Nyatanya, dalam memasang material ACP ini tidak memerlukan peralatan yang cukup kompleks. Anda hanya perlu alat-alat yang sederhana seperti pada umumnya saja. Tidak hanya itu, ketika membersihkan ACP ini juga tidak membutuhkan banyak bahan. 

Cukup usap material ACP dengan menggunakan cairan pembersih aluminium. Apabila tidak memiliki cairan khusus aluminium, Anda juga bisa menggunakan sabun pencuci piring untuk membersihkannya.

jual acp di jember
Material ACP juga memiliki kemampuan yang cukup memudahkan para penggunanya, yaitu self cleaning. Itu artinya, material tersebut mampu membersihkan dirinya sendiri. Jadi, Anda tidak perlu sering-sering membersihkannya. Kecuali jika tingkat polusi sangat tinggi sehingga tidak memungkinkan ACP membersihkan dirinya sendiri.

Anda hanya perlu membersihkan material ACP sebanyak 1-2 kali setiap tahunnya. Tidak harus menunggu hingga satu tahun untuk membersihkannya. Jika ACP sudah agak kotor, bisa langsung dibersihkan.

Material ACP merupakan salah satu bangunan yang termasuk ringan. Material ini memiliki berat hanya sekitar kurang dari 6kg serta ketebalannya sekitar 4mm. Ukurannya juga cukup kecil, yaitu 1.22m x 2.44m. 

Apabila Anda ingin mencari dimana yang jual ACP murah dan berkualitas, tetapi tidak tahu seperti apa ACP yang baik, bisa mempertimbangkan unsur-unsur di bawah:
  • Jenis material. Jenis material yang baik itu antara fire retardant core panel atau polyethylene core panel
  •  Ketebalan material. Ini tergantung kebutuhan Anda
  • Merk. Merk ACP yang sudah terjamin yaitu Jiyu, Goodsense, Seven, dan Alumebond.

Hubungi WA 0852 3255 2459 – Jual ACP di Jember Dengan Harga Terjangkau

Kami merupakan salah satu toko yang jual ACP Jember dengan harga termurah untuk saat ini. Anda bisa menghubungi nomor yang tertera di atas untuk lebih lanjut. Anda juga bisa langsung datang ke gudang untuk melihat kondisi barang dengan didampingi seller kami.

Selain itu, keunggulan toko kami yang lainnya adalah bisa bekerja sama dengan kontraktor. Jadinya, Anda akan lebih mudah dalam memasang material ACP. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa