Jual ACP Murah Malang



jual acp murah malang

Aluminium Composite Panel (ACP) menjadi salah satu material bangunan yang paling dicari dalam pembangunan gedung bertingkat, pelapisan dinding atau sekat, bahkan papan reklame sekalipun. Hal tersebut disebabkan oleh banyak keunggulan yang terdapat di dalamnya. Seperti ringan namun kuat, tahan karat, tahan terhadap segala cuaca, dan lain sebagainya. Untuk Anda yang berdomisili di Malang dan membutuhkannya, kami jual ACP murah Malang.

Dewasa ini, inovasi dalam design interior maupun eksterior juga didominasi oleh adanya penggunaan bahan ACP sebagai pelapisnya. Material ini umumnya diproduksi dalam bentuk lembaran, tanpa merujuk pada bentuk tertentu. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan dalam pemotongan, pemasangan, maupun pemindahannya. Karena pemotongan ACP cukup sederhana, yakni hanya dengan menggunakan alat manual saja tanpa harus melalui proses pabrik.

Penggunaan ACP pada bangunan akan menimbulkan kesan elegan, mewah, dan estetik. Maka dari itu, banyak developer maupun kontraktor yang sering menggunakan material ini dalam pembuatan proyek mereka. ACP memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya untuk melapisi bangunan eksterior maupun interior. Namun demikian, berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh material ini, tidak lantas membuat harganya melambung tinggi di pasaran.
 

 

Dibuat dari komposisi bahan non-aluminium, yakni polyethylene dan dua aluminium yang melapisinya, material ACP menjadi tahan terhadap benturan, serta goresan. Hal ini menguntungkan karena dapat menghemat biaya perawatan yang lumayan simpel. Karena dalam pemasangannya, ACP juga tidak memerlukan baut dan lain sebagainya. 

Ada dua jenis ukuran ACP berdasarkan panjang dan lebarnya, yaitu 1220 x 2440 mm serta 1220 x 4880 mm. Sedangkan untuk ketebalannya, biasanya memiliki ukuran standard 4 mm.

Banyak sebenarnya distributor yang jual ACP murah Malang.Namun kami hadir dengan keunggulan tersendiri. Antara lain kualitas yang terjamin dan stok barang yang bisa langsung Anda cek di gudang. Sehingga Anda bisa memastikan bahwa barang yang Anda pesan akan dikirim sesuai yang Anda minta.

WA 0852 3255 2459 – Jual ACP Malang Paling Murah

Anda mencari toko yang jual ACP murah Malang? Jangan ragu-ragu untuk segera menghubungi nomor WA kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dengan harga terjangkau. Kualitas terbaik, pelanggan dijamin puas.

 

Informasi Harga ACP Termurah di Malang Bisa Hubungi Kami
Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa