Jual ACP Nganjuk



jual acp nganjuk
 

Jual ACP Nganjuk, Siap Bekerja Sama Dengan Kontraktor

Belakangan ini, permintaan pasar terhadap material ACP meningkat pesat. Itu karena dengan menggunakan material ACP, bangunan menjadi terlihat lebih minimalis serta elegan. Selain itu, tampilan bangunan menjadi lebih modern dan minimalis. Material ACP juga mudah dijumpai di mana-mana karena banyak toko yang menyediakan material tersebut. Kami merupakan salah satu toko yang jual ACP Nganjuk dengan harga termurah saat ini.

Menggunakan material ACP memiliki banyak sekali manfaat. Itulah mengapa banyak orang yang mulai menggunakan material ACP pada bangunannya. Selain itu, pemasangan material ACP ini juga tidaklah rumit. Bisa dibilang pemasangan material ini tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga.
Peralatan yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak dan rumit. ACP memiliki kepanjangan yaitu Aluminium Composite Panel. Dari namanya saja bisa diketahui bahwa material ini terbuat dari bahan aluminium.

Benar, ACP ini terbuat dari aluminium. Sedangkan bagian tengahnya disekat dengan menggunakan bahan non-aluminium. Material ACP memiliki tiga lapisan yang telah disatukan. Material ini juga memiliki sifat tidak mudah terbakar karena berbahan inti aluminium.

Selain itu, material ACP juga memiliki ukuran yang cukup kecil untuk sebuah material bangunan. Ukuran standarnya yaitu 1.22m x 2.44m. Material ini juga termasuk material yang ringan. Itu karena bobot yang dimiliki hanya kurang dari 6kg. Sedangkan ketebalannya sekitar 4mm.

Selain pemasangannya yang relatif mudah, perawatan material yang satu ini juga tidak susah. Yang dibutuhkan untuk membersihkan material tersebut adalah cairan khusus untuk membersihkan aluminium.

Anda bisa mendapatkan cairan tersebut di toko. Jika tidak tersedia, bisa menggunakan sabun pencuci piring untuk membersihkannya. Frekuensi perawatannya juga tidak perlu terlalu sering, yaitu cukup 1-2 kali setiap tahunnya atau jika sudah kotor.

Itu karena material ACP ini memiliki kemampuan dalam membersihkan dirinya sendiri (self cleaning). Apabila terjadi polusi tingkat rendah, material ini mampu menghilangkan kotoran akibat polusi.

Tetapi, apabila tingkat polusi cukup tinggi, material ACP sudah tidak mampu membersihkan dirinya sendiri. Anda harus turun tangan untuk membersihkannya. Karena jika tidak, maka akan membuat bangunan menjadi lebih jelek dan warna akan menjadi pudar.

Material ACP memiliki dua jenis berdasarkan letak pemasangannya. Apabila Anda ingin memasang material ACP pada dalam ruangan, bisa menggunakan material dengan jenis PE. Namun, jika Anda ingin memasang material ACP untuk luar ruangan, sebaiknya gunakan material dengan jenis PVDF.

Itu karena material PVDF telah dibekali kemampuan untuk mempertahankan warna bangunan terhadap serangan cuaca yang berubah-ubah, bahkan hingga 10 tahun. Material dengan jenis PVDF mampu melindungi bangunan supaya warna tidak mudah pudar.

Material ACP ini juga sangat cocok jika dikombinasikan dengan kaca. Bangunan akan lebih menarik dan minimalis apabila material ACP dipasang dengan kaca. Penerapan material ACP biasanya dijumpai pada SPBU, dealer, toko, bahkan rumah pun mulai menggunakan ACP.

Apabila ingin mendapatkan material ACP yang berkualitas dengan harga yang terbaik, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut:

  • Merk. Saat ini, merk yang memiliki mutu terjamin adalah Jiyu, Goodsense, Seven, dan Alumebond.
  • Ketebalan. Ini tergantung dengan bangunan Anda membutuhkan material yang seperti apa.


WA 0852 3255 2459 – Jual ACP di Nganjuk Harga Temurah Untuk Saat Ini

Kami merupakan salah satu toko yang menjual ACP murah di daerah Nganjuk. Apabila Anda sedang mencari toko yang jual ACP Nganjuk, bisa hubungi nomor di atas. Kami siap untuk bekerja sama dengan kontraktor. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke gudang kami dengan pendampingan dari seller kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa