Jual ACP Ponorogo



jual acp ponorogo

Jual ACP Ponorogo Termurah Saat ini

Sudah tahu ACP? Alumunium Compasit Panel (ACP) adalah material pelapis/penutup dinding bangunan yang terbuat dari bahan polyetheylene (PE) untuk interior ruangan dan bahan PVDF untuk fasad bangunan (eksterior). Di mana ACP ini mempunyai lapisan alumunium dan compasit pada kedua sisinya, sehingga mejadi satu kesatuan. Jual ACP Ponorogo, kini bisa Anda temukan dengan mudah.

Alumunium Compasite Panel kebanyakan digunakan untuk dinding interior bangunan sebagai penutup kolom, partisi, dan plafon artistik. Sedangkan untuk eksterior bangunan, sering digunakan sebagai kombinasi penggunaan kaca, papan pertunjukan, panel knopi, dan billboard.

Jenis Alumunium Compasite Panel

  1. ACP jenis Polyester (PE) untuk kebutuhan interior ruangan. Lapisan datarnya cukup ringan, namun memiliki nilai estetika tinggi jika dipasang dengan beberapa perpaduan warnanya.
  2. ACP jenis Poly Vinyl de Flouride (PVDF) untuk kebutuhan fasad bangunan (eksterior). Lapisan datarnya hampir sama dengan ACP jenis PE, namun memiliki ketahanan yang berbeda, yaitu tahan korosi, garam, tahan api, dan sinar UV.
Kelebihan Alumunium Compasite Panel

  • Tahan Benturan
Permukaan panel anti gores dan tidak akan pecah ketika dilengkungkan sampai sudt tertentu. Kemudian, meskipun telah dipasang dalam jangka waktu yang lama, permukaannnya tidak akan berubah dan akan tetap seperti aslinya, meskipun terkena cuaca buruk.

  • Tahan Cuaca
Khusus untuk ACP jenis PVDF, kelebihannya yaitu tahan terhadap asam, garam, korosi, dan sinar Ultra Violet (UV).

  • Ringan dan Mudah Saat Diproses
Secara umum, berat ACP sekitar 3.5-5.6 kg/m2. Sehingga saat diproses pada tahapan pengerjaan, seperti pemangkasan, pemotongan, pengeboran, dan tahapan pengerjaan lainnya dapat dilakukan dengan mudah, meskipun menggunakan alat yang sederhana.

  • Tahan Api
Untuk beberapa merk tertentu, pada bagian dalamnya dirancang sedemikan rupa dengan bahan polyetheylene yang mempunyai ketahanan api yang cukup baik. Kemudian, pada kedua sisinya juga dibuat dari bahan alumunium yang tidak bisa terbakar.

  • Banyak Pilihan Warna
Saat ini, tersedia lebih dari 30 macam warna termasuk warna tiruan, seperti warna serat kayu alami dan marmer. Jadi, Anda bisa memesan ACP dengan beberapa macam warna yang berbeda-beda sesuai kebutuhan.

  • Pemeliharaan Relatif Mudah
Kotoran tidak akan menempel lama dan tidak pula menimbulkan bekas maupun karat, karena ACP memiliki kemampuan membersihkan sendiri (self cleanning). Tetapi, pada bagian sudut tertentu, adakalanya mengalami tingkat polusi cukup tinggi. Tidak perlu khawatir, karena mudah dibersihkan, yaitu cukup dengan menggunakan deterjen biasa.

jual acp di ponorogo

Stok Merk ACP yang Ready

JIYU PE (Interior) Ketebalan standar 4 mm dengan ukuran 1.22 X 2.40 M
ALUMEBOND PVDF (Eksterior) Ketebalan 4 mm dengan ukuran 1.22 X 2.44 M
SEVEN PE/PVDF (Interior/Eksterior) Ketebalan 4 mm dengan ukuran 1.22 X 4.88 M
GOODSENSE PE/PVDF (Interior/Ekterior) Ketebalan 4 mm dengan ukuran 1.22 X 2.44 M

Distributor ACP Berkualitas Hadir di Ponorogo

Apabila Anda tertarik membeli ACP untuk keperluan proyek yang dikerjakan, kami siap memberikan ACP berkualitas sesuai permintaan Anda. Kami sebagai distributor yang Jual ACP Murah, telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia termasuk di Ponorogo. Harga jual ACP Ponorogo dari kami adalah yang termurah untuk saat ini. Selain itu, juga tersedia beberapa merk ACP ternama yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Hubungi WA 0852 3255 2459 Jual ACP Harga Terbaik

Untuk pemesanan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor WA kami. Kapanpun Anda menghubungi kami, secepatnya akan kami respon pesanan Anda. 

Jika penasaran dengan stok ACP yang kami tawarkan, Anda akan kami ajak ke gudang untuk mengecek langsung produk yang ready. Jual ACP Ponorogo, kami adalah distributornya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa