Jual ACP Murah Madiun

jual acp murah madiun

Selaku Distributor resmi Jual ACP Murah Madiun, kami atas nama Mitra Chitra Perdhana siap mengirim untuk wilayah Kartoharjo, Manguharjo, Taman, Balerejo, Dagangan, Dolopo, Geger, Gemarang, Kare, Kebonsari, Mejayan, Pilangkenceng, Saradan, Sawahan, Wonoasri, Wungu.

Aluminium Composite Panel yang kami jual ada beberapa merk seperti Jiyu, Alumebond, Goodsense dan Seven. Masing masing mempunyai harga per lembar dengan ukuran panjang 2.44 meter dan lebar 1.44 meter yang berbeda-beda sesuai dengan ketebalan coating.

Untuk Tipe Polyester atau disingkat (PE) digunakan di dalam ruangan lebih murah dibandingkan dengan tipe Poly Vinyl De Flouride (PVDF) untuk lapusan dinding luar ruangan. Pastikan terlebih dahulu manakah jenis tipe coating yang anda butuhkan,Jangan sampai Tipe Polyester anda gunakan untuk dinding eksterior.
 

 

Jual ACP Murah Madiun - WA 0852.3255.2459 Respon Cepat 

Untuk melihat perbandingan harga antar merk aluminium composite panel yang kami jual silahkan klik disini
daftar harga acp per lembar all merk

Kami hanya jual ACP Murah Madiun yang paling populer di pasaran saja, jika anda butuh material untuk Interior dengan harga murah kami sarankan memilih merk Goodsense, untuk eksterior paling terjangkau di pegang merk Alumebond. Jika ingin kualitas terbaik maka kami sarankan membeli merk Jiyu.

Ukuran aluminium composite panel bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dinding bangunan, sebenarnya ada satu lagi jenis coating yang tahan panas / api ekstrem, ini hanya tersedia di merk goodsense denga tipe PVDF FR.

Mengenai biaya ongkos kirim bisa dikondisikan, misalnya dapat secara langsung anda mengambil di gudang kami atau menggunakan ekspedisi pilihan anda. Jumalah pengambilan 1500 lembar akan kami berikan free ongkir seluruh Indonesia.

Informasi jual ACP Murah Madiun Bisa Hubungi Kami
Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459  




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa