Jual ACP Kediri




ACP (Aluminium Composite Panel) atau biasa disebut juga panel datar merupakan bahan yang banyak digunakan sebagai pelapis bangunan baik interior maupun eksterior. Material ini memiliki bahan dasar yang berupa gabungan dari bahan composite dengan aluminium. Nah, kamilah tempat jual ACP Kediri yang paling banyak dicari karena banyaknya keunggulan dari bahan ACP itu sendiri.
Salah satu aplikasi material ACP yang kini mulai banyak digunakan, ialah sebagai pelapis gedung-gedung bertingkat agar terlihat lebih elegan. Yang mana, orientasi terbesar penggunaan bahan ini adalah untuk menutupi atau melapisi dinding sebuah bangunan. Namun faktanya, material ACP pun bisa digunakan untuk ornamen-ornamen interior, seperti halnya penutup plafon, atau sekat pada ruangan.
Kehadiran kami sebagai toko yang jual ACP di Kediri, merupakan jawaban bagi Anda yang sedang kebingungan mencari material ACP dengan harga termuran namun kualitas terjangkau. Karena banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam hal material ACP. Tak hanya itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan warna dari ACP yang bisa Anda pilih sesuka hati.
 

 
Ada dua jenis coating atau lapisan yang menjadi perbedaan mendasar bagi bahan ACP itu sendiri. Yakni PE (Polyester) dan PVDF (Poly Vinyl De Fluoride). Dimana PE memiliki tebal coating 0.21 mm, dengan tebal keseluruhan 3 mm yang khusus diperuntukkan bagi interior. Sedangkan PVDF memiliki tebal sekitar 0.3-0.5 mm dengan tebal seluruh material juga 4 mm, untuk dipasang sebagai pelapis outdoor.
Selain itu masih pada jenis coatingnya, material ACP dengan PVDF lebih kuat dan tahan lama daripada PE. Sebab, ACP yang digunakan untuk eksterior biasanya memang harus memiliki ketahanan yang cukup kuat untuk menghadapi cuaca serta perubahan iklim pada setiap saat. Sebagaimana yang ditawarkan oleh merk-merk ACP seperti halnya Jiyu, Alumebond, Seven, maupun Goodsense.
Karakteristik material ACP sendiri dapat dilihat maupun dirasakan yakni relatif ringan, namun masih memiliki berat, kaku, serta kuat. Tak hanya itu, jika digunakan sebagai pelapis eksterior, ACP akan lebih tahan terhadap berbagai keadaan seperti perubahan cuaca, tahan api, tahan korosi, dan banyak lagi. Jika digunakan dalam interior, juga akan mudah dibentuk, dilipat, dilengkungkan, dan lain sebagainya.
Karena itulah, material ACP sendiri menjadi bahan yang amat dicari oleh developer, desainer maupun kontraktor bangunan guna menunjang keindahan dekorasi pada fasad interior maupun eksterior. Tersedia dalam berbagai warna dan pola, serta mudah diaplikasikan pada desain konsep modern juga merupakan keunggulan ACP lainnya.
Distributor ACP Kediri
Biasanya, material ACP ini dijual dalam bentuk lembaran dan dijual dengan cara menghitung ukuran per mm. Ukuran standard dari material ACP baik yang coatingnya PE maupun PVDF memiliki ukuran 1.220x2.440 mm. Material ACP juga sengaja diproduksi dalam bentuk lembaran agar mudah dibawa karena ringan, mudah dilengkungkan, maupun mudah juga untuk dipindahkan.
Bahkan untuk pemesanan khusus, Anda bisa menentukan warna coating selain metalik seperti halnya pola kayu, marmer, dan lain sebagainya. Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan harga terbaik dari toko kami, karena kami merupakan tempat jual ACP termurah yang pastinya akan memuaskan kebutuhan Anda. Kepuasan konsumen adalah kebahagiaan bagi kami.
Hubungi WA 085232552459 Untuk Penawaran Terbaik!

Kami selalu berusaha untuk menyediakan berbagai kebutuhan material ACP Anda, serta senantiasa mengusahakan pelayanan yang terbaik. Jadi, jika Anda kebingungan mencari toko yang jual ACP Kediri dengan harga miring namun kualitas terjamin, segeralah hubungi kontak kami atau datang langsung ke toko. Jangan pernah ragu untuk memilih kami untuk urusan material ACP Anda!



Informasi Harga ACP Per Lembar di Kediri Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa