Jual ACP Lumajang



jual acp lumajang
 

Jual ACP Lumajang Dengan Kualitas Nomor Satu Dan Harga Termurah

Saat ini, penggunaan material ACP untuk melapisi suatu bangunan pada bagian luar ruangan maupun dalam ruangan semakin meningkat. Permintaan para konsumen terhadap material ACP juga terus bertambah banyak. Melihat permintaan material ACP yang meningkat drastis, banyak sekali toko yang menjual ACP di berbagai daerah. Salah satu contohnya adalah kami, toko yang jual ACP Lumajang dengan harga yang termurah saat ini.

ACP merupakan singkatan dari Aluminium Composite Panel, yaitu bahan bangunan yang terbuat dari aluminium yang tengahnya disekat oleh bahan yang bersifat ­non-aluminium.

Bukan tanpa alasan banyak orang yang menggunakan material ACP untuk melapisi bangunan mereka. Itu karena pemasangan material ACP tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Selain itu, peralatan yang digunakan untuk memasang material ACP yang satu ini tidaklah banyak.

Anda tidak memerlukan peralatan yang banyak dan kompleks untuk dapat memasangnya. Hanya alat-alat yang sederhana yang dibutuhkan untuk memasang material ACP. Selain pemasangannya yang mudah, material ACP ini mampu membuat bangunan menjadi tampak elegan dan gagah.

Selain itu, dengan menggunakan material ACP, bangunan akan terkesan lebih modern dan mengikuti zaman. Seakan-akan seperti rumah minimalis yang terkesan rapi dan mewah. Material ACP ini memiliki dua jenis berdasarkan letak pemasangannya, yaitu PVDF dan PE.

Jika Anda ingin memasang ACP pada dalam ruangan (interior), Anda bisa menggunakan material ACP jenis PE. Itu karena material jenis tersebut lebih cocok dipasang pada dalam ruangan.

Sedangkan apabila material ACP dipasang pada luar ruangan atau eksterior, maka lebih baik menggunakan ACP dengan jenis PVDF. Itu karena material jenis ini memiliki ketahanan terhadap serangan cuaca yang berubah-ubah serta ekstrim.

Material jenis PVDF mampu mempertahankan warna supaya tidak mudah pudar apabila diserang oleh panas dan hujan berkali-kali, bahkan hingga 10 tahun lamanya. Hal itu membuat bangunan menjadi awet dan tahan lama serta tetap elegan walaupun sudah lama.

Ketika menggunakan material ini, Anda tidak perlu repot membersihkannya. Untuk membersihkan material ACP ini cukup mudah. Anda hanya memerlukan carian khusus pembersih aluminium yang mudah dijumpai di manapun.

Jika tidak memiliki cairan khusus untuk membersihkan aluminium, Anda bisa menggunakan sabun pencuci piring untuk membersihkan material ACP. Selain itu, tidak perlu sering-sering membersihkannya. Cukup membersihkan sebanyak 1-2 kali saja setiap tahunnya. Anda juga bisa membersihkan ACP pada saat kotor saja. Jadi, tidak perlu menunggu selama setahun.

jual acp di lumajang

Hal itu disebabkan karena material ACP mempunyai kemampuan untuk membersihkan diri sendiri atau self cleaning. Untuk itulah tidak perlu sering-sering membersihkannya. Kecuali, jika terdapat polusi yang cukup tinggi yang menyebabkan ACP menjadi sangat kotor. Apabila terjadi hal seperti itu, maka Anda perlu unntuk membersihkannya.

Material ACP juga memiliki ukuran yang relatif kecil, yaitu sebesar 1.22m x 2.44m. Selain itu, bobot material ini kurang dari 6kg dan ketebalannya hanya sebesar 4mm. Apabila Anda ingin mencari ACP yang berkualitas, bisa pertimbangkan hal-hal di bawah.

  • Merk. Merk material ACP yang sangat direkomendasikan adalah Goodsense, Jiyu, Alumebond, dan Seven.
  •  Jenis material. Terdapat dua jenis material, yaitu fire retardant core panel dan polyethylene core panel.


0852 3255 2459 (WA) – Jual ACP Lumajang Murah

Apabila Anda sedang mencari tempat yang jual ACPmurah,toko kami solusinya. Kami jual ACP di Lumajang yang berkualitas serta harga termurah untuk saat ini. Kami juga siap untuk bekerja sama dengan kontraktor supaya lebih mudah dalam pemasangannya. Anda bisa menghubungi nomor di atas untuk keterangan lebih lanjut. Anda juga bisa mendatangi gudang kami langsung dengan didampingi oleh seller kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa