Jual ACP Goodsense Maluku

jual acp goodsense maluku | distributor acp goodsense maluku | agen acp goodsense maluku | harga acp goodsense maluku | jual acp murah maluku | toko acp maluku | harga acp murah maluku

Mitra Chitra Perdhana sebagai Distributor Resmi Jual ACP Goodsense Maluku memberikan Harga CIAMIK paling murah. Anda bisa langsung datang ke gudang kami jika ingin melihat secara langsung Toko ACP Goodsense.

Aluminium composite panel (ACP) Goodsense akhir akhir ini banyak di cari oleh kontraktor karena mempunyai kualitas yang bagus namun harga terjangkau. Kelebihan ACP Goodsense selain harganya murah juga memiliki pilihan warnna yang sangat banyak untuk bisa diaplikasikan di dinding bangunan modern masa kini.

Lapisan ACP GOODSENSE secara umum sama dengan ACP merk lain yakni ada 2 jenis i: Untuk dalam ruangan (interior) memakai Tipe Polyester (PE) dan Untuk luar ruangan (eksterior) memakai Tipe Poly Vinyl De Flouride (PVDF). Juga tersedia PVDF FR tahan panas / api yang digunakan untuk bangunan lebih dari 5 lantai.

harga acp goodsense maluku | harga acp murah maluku
Daftar harga acp goodsense maluku

Harga ACP Goodsense per lembar dengan ukuran 1.22 x 2.44 meter berbeda beda tergantung ketebalan dan jenis lapisannya. Ketebalan lembaran ACP mulai 3 mm sampai dengan 4 mm, sedangkan ketebalan lapisan coating 0.08 mm sapai dengan 0.3 mm, silahkan pelajari daftar harga melalui gambar diatas.

Aluminium composite panel (ACP) Goodsense menjamin garansi jika warna pudar sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku. Kekuatan ACP Goodsense juga dipengaruhi teknis pemasangan yang benar, jadi pastikan tukang pemasangan mengerti standart instalasi ACP.

Kami melayani jual ACP Goodsense maluku meliputi wilayah Buru, Bula, Ambon, Tual, Namlea, Namrole, Dobo, Kepulauan Aru, Masohi, Tiakur, Langgur, Saumlaki, Piru, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat.



Informasi Harga ACP Murah Maluku Bisa Hubungi Kami
Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa