Jual ACP Gresik

jual acp gresik

Mitra Chitra Perdhana sebagai Agen Resmi Jual ACP Gresik. Dengan pembelian di Toko ACP Gresik kami anda akan kami berikan harga paling kompetitif dan pelayanan yang super cepat untuk order. Alumunium Composite Panel yang kami jual bergaransi resmi.

Berbagai merk ACP kami hadirkan untuk anda antara lain seperti brand Seven, Alcopan, Maco, Jiyu dan Goodsense. Sebagai Distributor ACP di Gresik kami memberikan pelayanan terbaik, anda bisa mengunjungi secara langsung Gudang kami serta bertransaksi di tempat kami juga bisa..

Lapisan pada Alumunium Composite Panel pada umumnya terbagi menjadi dua yaitu untuk dalam ruangan (interior) Tipe Polyester (PE) dan Untuk luar ruangan (eksterior) Tipe Poly Vinyl De Flouride (PVDF). Harga PVDF lebih mahal dibandingkan tipe PE hal ini disebabkan PVDF lebih tahan panas dan cuaca ekstrem.

daftar harga acp gresik

Pastikan terlebih dahulu komponen yang harus anda siapkan sebagai pendukung sebelum melakukan pemasangan ACP antara lain Masking Tape (lakban kertas), Bracket siku panel ACP, Braket besi rangka hollow, rangka hollow, Screw, Dynabolt, Mur baut, Sealant, Backrod.

Tersedia berbagai merk ACP seperti Seven, Jiyu, Goodsense, Alumebond dan Maco

Ukuran Panel: 1.22m x 2.44m, ketebalan lembaran ACP mulai 3 mm sampai dengan 4 mm, sedangkan ketebalan lapisan coating 0.08 mm sampai dengan 0.3 mm. Pilihlam merk sesuai dengan budget yang anda miliki, jika anda membutuhkan konsultasi bisa hubungi kami.

Jual ACP Gresik melayani wilayah Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduk Sampeyan, Dukun, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujung Pangkah, Wringinanom.




Informasi Harga ACP Murah Gresik Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa