Jual ACP Murah Sidoarjo

jual acp murah sidoarjo

Mitra Chitra Perdhana Distributor Resmi Jual ACP Murah Sidoarjo Harga Paling CIAMIK. Aluminium composite panel atau sering disingkat ACP saat ini banyak sekali di gunakan dalam penutup dinding gedung di bangunan perkotaan. Selain berat yang ringan ACP mempunyai kekuatan yang cukup bagus dalam ketahanan warna yang bisa sampai puluhan tahun. Inilah alasan mengapa para kontraktor banyak memakainya.

Di wilayah Jawa Timur Kota Sidoarjo merupakan kawasan yang banyak gedung perkantoran, maka dari itulah kami siap melayani permintaan para kontraktor dalam pemenuhan material aluminium composite panel yang mulai marak dipergunakan di kota besar.

Harga ACP per lembar 2018 antar brand yang beredar di pasaran seperti Jiyu, Seven, Alcopan, Maco, Marks dan Jual ACP Goodsense sangat berbeda-beda, tergantung dari jenis lapisan coatingnya serta ketebalan Aluminium Composite Panel.

Selain mudah dibersihkan aluminium composite panel juga memiliki varian warna yang bermacam-macam seperti Glossy, Doff, Brushed, Marble, Wood dan Mirror yang bisa anda terapkan pada dinding bangunan anda.

jual acp murah di sidoarjo

Aluminium Composite Panel dijual per lembar dengan ukuran lebarnya 1.22 meter dan pamjangnya 2.44 meter, namun juga tersedia ukuran double dengan panjang 4.88 meter. Jual ACP Murah Sidoarjo memberikan anda banyak pilihan ukuran secara lengkap beserta jasa pemasangan ACP.

Untuk jenis coating ACP PVDF (Poly Vinyl De Flouride) digunakan pada dinding bangunan luar / Eksterior, sedangkan ACP Tipe PE (Polyester) digunakan untuk Interior dalam ruangan. Untuk mengenai Harga per lembar Aluminium composite panel PVDF lebih mahal dibandingkan dengan PE.

Jual ACP Murah Sidoarjo  PVDF untuk eksterior Luar Ruangan Lebih Mahal Dibandingkan PE untuk Interior Dalam Ruangan


 

Kami siap melayani pengiriman untuk Wilayah Sidoarjo dan sekitarnya meliputi wilayah Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Lapindo, Wonoayu.

Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami jika membutuhkan informasi material aluminium composite panel. Mitra Chitra Perdhana Jual ACP Murah buka 24 jam nonstop buka setiap hari (libur Nasional tetap buka).

Informasi Pembelian ACP Murah Di Sidoarjo Bisa Hubungi
Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459  


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa