Jual ACP Bondowoso

jual acp bondowoso


Material ACP (Aluminium Composite Panel) sebagai salah satu bahan untuk memenuhi kebutuhan konstruksi Anda adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan material ACP untuk melapisi bangunan interior maupun eksterior. Maka dari itu, kami selaku toko yang jual ACP Bondowoso banyak menyediakan koleksi ACP terlengkap dan termurah.
Biasanya, material ACP disebut juga panel datar. Bahan penyusunnya ialah perpaduan antara logam yang diapit dengan bahan non logam yakni polyethyylene. Selain itu, material ACP juga tidak hanya terdapat dalam warna metalik saja. Melainkan, ada pula warna-warna non logam seperti warna-warna solid merah, kuning, biru, dan lain-lain. Juga warna pola seperti keramik, marmer, dan kayu.
Karena diproduksi dalam lembaran biasa tanpa cetakan, material ACP menjadi mudah dibawa maupun dipindahkan kemana-mana. Selain itu, juga mudah dibentuk, dilengkungkan, dibor, dan lain sebagainya untuk keperluan pelapisan dalam sebuah bangunan baik eksterior atau interior. Lembaran-lembaran ACP memiliki karakteristik yang ringan namun juga cukup berat karena memiliki massa.
Jenis Coating pada ACP
Adapun jenis coating atau pelapisnya, terdapat dua perbedaan mendasar yang menjadi patokan penggunaannya, yakni PE dan PVDF. PE atau Polyester memiliki ukuran ketebalan coating sebesar 0.21 mm dan tebal seluruh materialnya 4 mm. Sedangkan PVDF atau Poly Vinyl De Flouride memiliki ketebalan coating antara 0.3-0.5 mm, serta tebal keseluruhannya juga sama dengan PE.
Penggunaan PE adalah untuk bagian dalam bangunan atau interior seperti penutup kolom, palfon artistik, maupun sekat dalam ruangan. Sedangkan PVDF digunakan untuk bagian luar ruangan atau eksterior seperti pelapis dinding pada permukaan gedung bertingkat dan rumah minimalis, papan reklame, dan lain sebagainya. Namun demikian, keduanya tetap memiliki keunggulan pada jenis masing-masing.

jual acp di bondowoso
Keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika memilih PVDF sebagai pelapis eksterior ialah tahan terhadap api, korosi, serta perubahan cuaca dan iklim yang mungkin terjadi sewaktu-waktu. Pemilihan material ACP sangatlah tepat karena memenuhi kebutuhan fasad bangunan baik interior maupun eksterior. Selain itu, perawatannya juga cukup mudah dan tak memerlukan banyak biaya.
Untuk pemasangannya, Anda tinggal percayakan saja kepada mereka yang sudah ahli dalam bidangnya. Namun, Anda pun bisa menyesuaikan dengan selera Anda sendiri jika nantinya diterapkan dalam sebuah bangunan. Pastikan juga bahwa jenis coating pada material ACP yang akan dipasang sesuai dengan interior maupun eksterior. Agar tidak melenceng dengan konsep yang telah Anda rancang sebelumnya.
Kami selaku toko yang jual ACP Bondowoso selalu menyediakan koleksi dengan kualitas terbaik, harga terjangkau, serta pelayanan yang ramah. Ada banyak merk yang tersedia dalam koleksi terbaik kami. Di antaranya yakni Goodsense, Jiyu, Seven, serta Alumebond. Anda bisa memilih dan menyesuaikan sendiri mana yang cocok untuk kebutuhan Anda.
Jangan pernah ragu untuk memilih kami sebagai toko yang jual ACP termurah sebagai destinasi terakhir Anda untuk memenuhi kebutuhan material ACP. Karena kami akan selalu memberikan layanan terbaik degan semaksimal mungkin. Selain itu, Anda juga boleh datang langsung guna melihat-lihat toko kami dengan didampingi oleh salah satu dari tim kami sebagai bahan pertimbangan.
Hubungi WA 085232552459 Jual ACP di Bojonegoro, Terbaik!

Anda mencari toko yang jual ACP Bondowoso dengan harga termurah namun koleksi lengkap? Maka kamilah jawabannya! Dapatkan kesempatan untuk menikmati pelayanan terbaik kami serta kepuasan dalam membeli material ACP karena lengkapnya stok dan harganya yang terjangkau. Ayo! Tunggu apa lagi? Segera hubungi kontak kami untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan langsung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa