Jual ACP Lamongan


jual acp lamongan


Jual ACP Lamongan Murah dan Berkualitas

Semakin berkembangnya teknologi, maka desain pada suatu bangunan juga mulai berkembang menjadi lebih modern. Salah satu material yang membuat desain bangunan menjadi lebih elegan dan memiliki kesan futuristik adalah ACP. ACP merupakan singkatan dari Aluminium Composite Panel. Kami merupakan salah satu toko yang jual ACP Lamongan.

ACP merupakan bahan bangunan yang memiliki permintaan pasar yang terus meningkat secara signifikan beberapa tahun ini. Salah satu penyebabnya karena perkembangan zaman dan teknologi. ACP adalah material bangunan yang terbuat dari aluminium sebagai bahan intinya.

Sedangkan pada bagian tengah ACP disekat oleh bahan non-aluminium. ACP memiliki bobot yang cukup ringan. Itu karena bahan utama ACP sendiri yaitu aluminium. Selain itu, ACP memiliki bobot kurang dari 6kg. Sedangkan ketebalan ACP yaitu sekitar 4mm. Bahan bangunan yang satu ini memiliki bentuk layaknya panel datar.

Material ACP bisa digunakan di berbagai jenis bangunan. Selain itu, material yang satu ini bisa digunakan pada bagian luar (eksterior) maupun dalam ruangan (interior). Perlu diingat, untuk jenis ACP yang dipasang pada bagian luar dan dalam ruangan itu berbeda. Sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan jenis material ACP yang sama untuk jenis ruangan berbeda.

Itu karena material ACP yang dirancang pada dalam ruangan memiliki fungsi yang berbeda dengan material ACP pada luar ruangan. Salah satu contohnya adalah material ACP untuk dalam ruangan tidak memiliki ketahanan yang lebih terhadap serangan cuaca yang ekstrim.

Untuk jenis material ACP yang didesain untuk bagian dalam ruangan yaitu PE. Sedangkan jenis material ACP yang dirancang khusus pada luar ruangan adalah PVDF. Material jenis PVDF juga memiliki sifat anti korosi. Dengan kata lain, material jenis ini mampu bertahan dari karat bahkan hingga 10 tahun.

Tetapi, walaupun material ACP ini mampu bertahan hingga 10 tahun, Anda tetap perlu merawatnya. Tenang, cara merawat material ACP tidaklah susah. Anda hanya perlu membersihkannya dengan menggunakan cairan pembersih aluminium. 

jual acp di lamongan

Anda bisa mencari cairan tersebut pada toko. Apabila tidak memilki cairan itu, bisa menggunakan sabun pencuci piring untuk membersihkan material ACP. Tidak perlu sering-sering membersihkan material ACP, cukup 1-2 kali setiap tahunnya. Jika tidak, Anda bisa membersihkannya apabila sudah cukup kotor dan perlu untuk dibersihkan.

Sebenarnya, ACP memiliki kemampuan self cleaning, yaitu mampu membersihkan diri sendiri sehingga membuat Anda tidak perlu sering-sering membersihkannya. Kecuali jika terjadi polusi yang sangat tinggi, Anda harus sering membersihkannya.

Untuk ukuran ACP biasanya yaitu 1.22m x 2.44m. Penggunaan ACP ini sangat cocok pada SPBU, billboard, dealer, toko, rumah, dan lain-lain. Untuk pemasangannya juga tidak susah dan tidak memerlukan alat-alat yang kompleks.

Apabila ingin mendapatkan ACP yang berkualitas, Anda perlu melihat dua unsur ini.

  • Merk. Material ACP memiliki berbagai merk. Beberapa merk ACP yang berkualitas yaitu Jiyu, Seven, Alumebond, dan Goodsense. 
  • Ketebalan. Ketebalan material ACP tergantung dengan kebutuhan bangunan Anda. Setiap kebutuhan memiliki ketebalan material yang berbeda-beda.

WA 0852 3255 2459 – Jual ACP di Lamongan

Kami merupakan salah satu toko ACP di Lamongan yang menjual ACP murah dan berkualitas. Buat warga Lamongan dan sekitarnya, apabila ingin mencari toko yang jual ACP Lamongan, Anda bisa menghubungi nomor yang tertera di atas. Anda bisa langsung datang ke gudang dan didampingi langsung oleh seller kami.

Untuk urusan transkaksi dan negosiasi juga dengan seller. Selain itu, toko kami juga bersedia diajak bekerja sama dengan kontraktor. Sehingga memudahkan Anda dalam menerapkan material ACP.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa