Jual ACP Tulungagung



jual acp tulungagung

Jual ACP Tulungagung Termurah dan Berkualitas

Ragam Alumunium Compasit Panel (ACP) yang beredar di pasaran, kini semakin banyak variasinya. Beberapa elemen pada Alumunium Compasit Panel (ACP), seperti merk, variasi dan ketebalan, sangat mempengaruhi harga ACP itu sendiri. Harga jual ACP Tulungagung misalnya, berbeda-beda tetapi tetap menjamin kualitas yang terbaik

Lapisan Alumunium Compasite Panel (ACP) terdiri dari dua bahan yang dipadukan dengan tekhnologi modern, yaitu plat Alumunium dan bahan compasite. ACP sebagai panel datar, juga terdiri dari bahan inti non-alumunium yang disatukan diantara dua lembar alumunium. Di mana lembaran datar tersebut biasa dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.

Jenis Alumunium Compasite Panel (ACP)

Di Indonesia sendiri, jenis ACP yang paling populer ada dua, yaitu ACP jenis Polyester (PE). Jenis ini biasa digunakan untuk melapisi dinding interior ruangan dan harganya pun cukup murah dan lebih ekonomis. Jenis ACP lainnya yaitu Poly Vinyl de Flouride (PVDF). Biasa digunakan untuk menutupi dinding fasad bangunan (eksterior). Di mana jenis ACP ini memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap cuaca buruk sekalipun.

Fungsi dan Peran Alumunium Compasite Panel (ACP)

Seperti yang telah disinggung di atas, Alumunium Compasite Panel (ACP) sendiri memiliki fungsi yang amat penting pada suatu bangunan. Tidak lain, yaitu untuk menutupi atau melapisi bagian dinding bangunan baik interior ruangan maupun eksterior. 

Fungsi lainnya yaitu dari segi tampilan dan kekuatan bangunan. Setiap dinding bangunan yang dilapisi dengan ACP akan membuatnya semakin kokoh dan terlihat lebih megah.

Percaya atau tidak, situasi kontruksi bangunan di suatu daerah menjadi tolak ukur pertumbuhan ekonominya yang stabil atau meningkat. Dalam hal ini, material Alumunium Compasite Panel (ACP) memiliki peran sebagai material kontruksi yang akan mempercantik dan memperkokoh bangunan tersebut. 

Misalnya saja di kota Tulungagung, kini semakin banyak bangunan-bangunan yang berdiri kokoh dengan memperlihatkan tampilan yang begitu megah dan artistik. Hal tersebut dikarenakan penggunaan Alumunium Compasite Panel (ACP) pada setiap bangunan sudah mulai populer di kalangan para kontraktor di Tulungagung. Sehingga gedung-gedung industri, perhotelan, ruko, mall dan lain sebagainya selalu mengandalkan ACP untuk mempercantik tampilannya. 

jual acp di tulungagung

Keunggulan Alumunium Compasite Panel (ACP)

Semakin populernya ACP di tengah-tengah para developer, menandakan ACP semakin diunggulkan. Bahkan, keunggulan ACP bisa membuat bangunan menjadi tahan api. Mau tahu keunggulan Alumunium Compasit Panel?

·         Ringan, pekerjaan semakin mudah dan cepat
Pada ukuran per meter persegi, ACP hanya memiliki bobot sekitar 3.5-5.6 kg. Bobot yang cukup ringan ini dapat membuat pemasangan ACP semakin mudah dan cepat.
·         Tahan terhadap benturan, bngunan menjadi tahan lama
ACP anti gores dan anti pecah, akan memberikan pertahanan yang baik pada permukaan dinding bangunan dari benturan. Sehingga, bangunan lebih terlindungi, awet, dan tahan lama.
·         Tahan Cuaca
Bukan saja tahan benturan, tetapi ACP juga tahan cuaca. Dinding bangunan yang dilapisi dengan ACP, akan membuatnya terlindungi dari cuaca buruk, seperti korosi, asam, garam, dan sinar UV.

Merk ACP yang Ready

Jika Anda bertanya-tanya, merk apa saja yang kami tawarkan? Sedikitnya ada empat merk ACP ternama kualitas terbaik, yaitu Jiyu, Alumebond, Seven, dan Goodsense. Rata-rata ketebalan ACP tersebut 4 mm dan lebar 1.22 X 2.44 meter.

Kami jual ACP Tulungagung siap memenuhi pertmintaan ACP skala kecil maupun besar, bahkan kami juga siap bekerja sama dengan pihak kontraktor untuk menyuplai ACP sesuai yang dibutuhkan.

Hubungi WA 0852-3255-2459 - JualACP Murah Berkualitas

Kami sebagai distributor terpercaya yang jual ACP Tulungagung akan memberikan ACP kualitas terbaik dengan harga termurah untuk saat ini. Hubungi nomor WA yang tertera, kami akan merespon pesanan Anda scepatnya. 

Jika penasaran dengan stok ACP yang kami punya, Anda bisa mengecek langsung ke gudang kami sekaligus bernegosiasi tentang kesepakatan harga. Segera hubungi kami, dan temukan ACP berkualitas yang Anda butuhkan!

1 komentar:

wa