Distributor ACP Sulawesi

Distributor ACP Sulawesi

Saat ini, penggunaan ACP (Aluminium Composite Panel) sedang marak pada bangunan, terutama pada bangunan-bangunan kantoran atau yang bersifat komersial. Itu karena dengan menggunakan material ACP, maka bangunan akan terlihat lebih menarik perhatian kliennya. Selain itu, material ACP juga sudah mudah dijumpai. Kami merupakan salah satu distributor ACP Sulawesi dengan harga ACP terjangkau.

Pemasangan material ACP pada bangunan juga tidak terlalu sulit. Itu karena bobot pada material ACP tidak terlalu berat untuk setiap lembarnya. Material ACP dengan ketebalan 4 mm memiliki bobot kurang dari 6 kg. Hal itulah yang membuat pemasangan material ACP menjadi lebih mudah.

Selain pemasangannya yang mudah, perawatan hingga pelepasan material ACP juga mudah karena tidak dibutuhkan peralatan yang kompleks. Anda hanya membutuhkan peralatan yang sederhana saja. Material ACP bisa digunakan pada desain interior maupun desain eksterior. Tapi, yang lebih populer adalah pemasangan ACP untuk desain eksterior. Untuk melapisi bagian eksterior, digunakan material ACP berjenis PVDF.


Material dengan jenis PVDF lebih cocok untuk desain eksterior karena ketahanan lapisannya terhadap cuaca sehingga warna yang diberikan tidak cepat pudar. Sedangkan pada desain interior, yang digunakan adalah material ACP berjenis PE.

Jika Anda ingin memiliki rumah dengan desain minimalis, Anda bisa menggunakan material ACP untuk melapisi bangunan Anda. Selain itu, pemasangan ACP bisa diterapkan pada:
  • Billboard
  • Dealer
  • Gedung
  • Toko
  • Dan lain-lain
Sebenarnya pemasangan material ACP untuk desain eksterior maupun interior tidak berbeda jauh. Yang membedakan hanyalah ketebalan material ACP serta finishing coatingnya. Untuk ukuran standarnya yaitu sekitar 1.22m x 2.44m. Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut sebelum Anda memilih material ACP yang berkualitas.
  • Ketebalan material : Setiap kebutuhan bangunan memiliki kebutuhan material ACP yang berbeda. Tidak selamanya material ACP cocok untuk sebuah bangunan.
  • Merek produk : Pastikan Anda memilih merk yang berkualitas

Hubungi WA 0852 3255 2459 – Distributor ACP Sulawesi Dengan Harga Terbaik

Jika Anda tinggal di Sulawesi, tidak perlu pusing mencari ACP karena kami merupakan distributor ACP Sulawesi. Hubungi kami dan jadikan sebagai mitra terbaik Anda dalam memnuhi kebutuhan proyek maupun pembangunan rumah Anda.

Jual ACP di Sulawesi meliputi Pasangkayu, Polewali Mandar, Banggai, Luwuk, Salakan, Buol, Donggala, Bungku, Morowali, Kolonedale, Poso, Sigi, Biromaru, Tolitoli, Ampana, Ambeli, Baruga, Mandonga, Poasia, Kadia, Kambu, Puwatu, Wua-wua.

Informasi Distributor ACP Sulawesi Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa