Jual ACP Goodsense

jual acp goodsense

Kami atas nama Mitra Chitra Perdhana merupakan salah satu distributor resmi jual acp goodsense, dengan daerah pelayanan seluruh Indonesia meliputi Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Sumatra, Maluku, NTT, NTB dan Jayapura.

Tersedia Alumunium Composite Panel PVDF (Poly Vinyl De Flouride) dan PE (Polyester). Secara umum penggunaan tipe PVDF digunakan untuk dinding bangunan luar (eksterior), sedangkan lapisan PE digunakan untuk interior dalam bangunan.

Ketebalan lapisan coating pada lembaran aluminium composite panel merk Goodsense dimulai 0.08  sampai dengan 0.3 mm, biasanya untuk pemasangan dinding di luar gedung menggunakan ketebalan 0.3mm atau jenis FR yang tahan panas.

Acp Goodsense dijual per lembar dengan Ketebalan mulai dari 2 mm sampai dengan 4 mm dengan garansi warna tanpa pudar hingga 10 tahun langsung dari pabrik. Ukuran lembaran aluminium composite panel mempunyai dimensi panjang 2.44 meter dengan lebar 1.22 meter.

Harga acp goodsense
Harga ACP goodsense


Untuk pilihan warna pada toko jual ACP Goodsense dibedakan empat macam seperti Doff, Glossy, Brush dan tekstur. Untuk tekstur serat kayu pada umumnya digunakan sebagai lapisan dinding dalam ruangan seperti Hotel, Kantor dan lain sebagainya.

Aluminium composite panel Goodsense saat ini sedang naik daun terbukti dengan adanya peningkatan penjualan untuk tujuan di beberapa kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bali dan Semarang. misalnya untuk tujuan luar pulau yang paling tinggi permintaanya ada di wilayah Banjarmasin Kalimantan.


 



Ada banyak sekali brand terkenal yang beredar di pasaran seperti Seven, Jiyu, Marks dan Alumebond, namun bicara soal kualitas Goodsense tidak kalah dengan harga ACP yang sangat murah terjangkau dibandingkan dengan yang lain.

Material pendukung untuk pemasangan ACP diperlukan beberapa tambahan seperti Masking Tape (lakban kertas), Bracket siku panel ACP, Braket besi rangka hollow, rangka hollow 40x40 mm, Screw, Dynabolt, Mur baut, Sealant, Backrod.

Kami Jual ACP Goodsense siap kirim seluruh wilayah Indonesia meliputi Jawa, Madura, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Bali, NTB, Jayapura.


Informasi Jual ACP Goodsense Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa