Toko ACP di Kalimantan

Toko ACP di Kalimantan

Penggunaan ACP (Aluminium Composite Panel) pada bangungan kian marak saja di Indonesia. Demikian juga para penjualnya pun semakin banyak. Di antara sekian banyak penyedia ACP, kami adalah salah satu toko ACP di Kalimantan yang siap memenuhi kebutuhan Anda akan bahan bangunan satu ini.

Bahan bangunan ini merupakan kombinasi plat alumuinium bahan composite. Bahan non alumunium polytthylene diapit antara dua lembar alumunium menghasilkan bahan bangunan yang memberi kesan elegan, megah, sekaligus artistik. Dengan demikian, penggunaan ACP pada bangunan bisa semakin meningkatkan nilai jual bangunan tersebut.

Yang lebih menarik, bahan bangunan ini bisa diterapkan pada interior maupun eksterior. Perbedaan antara ACP yang diterapkan pada interior maupun eksteriro hanya pada ketebalan dan finishing coating-nya. Untuk interior, biasanya dipilih bahan yang lapisan polyster-nya lebh tipis. Sedang untuk eksterior menggunakan penguatan dengan finishing coating PVDF.

Bahan dari ACP ini biasa dikombinasikan dengan bahan bangunan lain untuk semakin mempercantik tampilannya. Misal dengan kaca, curtainwall maupun logam lain. Contoh penggunaan ACP untuk interior misalnya untuk partisi. Bisa juga untuk penutup plafon ataupun penutup kolom.

jual acp di kalimantan


Tidak hanya pada gedung bertingkat dan proyek gedung,namun ACP kini banyak juga diterapkan pada bangunan rumah model minimalis, pertokoan, bangunan dealer, papan iklan, maupun display unit.

Ada beberapa hal yang hendaknya Anda perhatikan sebelum membeli ACP di berbagai toko ACP di Kalimantan. Apalagi untuk pemesanan via online, tentu ada hal-hal yang harus lebih Anda perhatikan.

Merek Produk. Pastikan Anda hanya memilih merek yang telah terjamin kualitasnya seperti Jiyu, Seven, Goodsense dan Alumebond.

Jenis material inti. Apakah Anda membutuhkan jenis ACP berbahan inti polyethylene core panel (PE) ataukah fire retardant core panel (FR). Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ketebalan. Setiap penerapan ACP tentunya membutuhkan ketebalan berbeda. Jadi tentukan spesifikasi kebutuhan Anda. Demikian juga ketebalan lapisan alumuniumnya. Ketebalan lain yang juga jadi spesifikasi adalah ketebalan finishing coating. Seperti disinggung di awal, antara kebutuhan untuk interior dan eksterior ada perbedaan pada masing-masing ketebalan ini.

WA 0852 3255 2459 – Toko ACP di Kalimantan Terbaik

Pastikan Anda membeli ACP untuk berbagai kebutuhan bangunan maupun proyek Anda hanya pada toko ACP di Kalimantan yang terbaik dan terpercaya. Dengan mengutamakan pelayanan dan kualitas serta harga bersaing, kami siap mensuplai kebutuhan Anda. Hubungi nomor kami untuk pembicaraan lebih lanjut. Penasaran dengan stok kami? Akan kami ajak Anda mengunjungi gudang supaya bisa melihat langsung kualitas ACP yang kami jual. Buktikan!

Kami melayani jual ACP kirim ke Kalimantan meliputi Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah Palangkaraya, Kalimantan Utara Tanjung Selor, Samarinda, Kuching, Sarawak, Banjarmasin, Balikpapan, Kinabalu, Sabah, Palangka Raya, Pontianak, Sibu, Sandakan, Sabah, Tawau, Miri, Tarakan, Banjarbaru, Singkawang, Bontang, Bandar Seri Begawan.

Informasi Harga ACP Per Lembar di Kalimantan Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa