Jual ACP Murah Kalimantan

Jual ACP Murah Kalimantan

Kebutuhan ACP (Aluminium Composite Panel) untuk sebuah bangunan kini kian diminati banyak kalangan. Kesan mewah nan elegan akan langsung terpancar begitu material ini diaplikasikan pada sebuah bangunan.Seperti pada gedung-gedung bertingkat yang menggunakan ACP sebagai pelapis eksteriornya. Kami jual ACP murah Kalimantan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Aluminium Composite Panel (ACP) adalah gabungan dari plat aluminium dengan bahan composite. Terdiri dari lembaran yang bersifat kaku, kuat, namun ringan dalam berat. Jadi, ACP tetap memiliki massa yang lumayan meskipun dikatakan bersifat ringan. Material ini,seperti suatu panel datar yang menggabungkan dua buah aluminuim, yang di tengahnya terdapat polytthylene sebagai bahan non-aluminuim.

Penggunaan ACP untuk interior maupun eksterior bangunan, membuat material ini kian laris saja di pasaran. Material ACP sendiri terdiri dari dua jenis, yakni Polyester (PE) dan PVDF (Poly Vinyl De Flouride). Dimana Polyester digunakan pada interior bangunan. Sedangkan PVDF digunakan pada eksterior bangunan.Untuk itulah, kami jual ACP murah Kalimantan untuk memenuhi segala kebutuhanberbagai kelengkapan ACP.

Material ini bisa digunakan sebagai penutup dinding, plafon, kombinasi penggunaan kaca, atau sekadar pemanis arsitektur saja. ACP juga menghasilkan kesan artistik dan elegan pada bangunan yang dilapisinya. Cocok untuk digunakan sebagai interior atau eksterior bangunan, gedung bertingkat, rumah minimalis, kompleks pertokoan (ruko), papan iklan, display unit, bahkan kamar mandi sekalipun.

Pemilihan bahan ACP untuk digunakan dalam pelapis dinding eksterior ternyata memiliki ketahanan yang cukup terhadap air serta berbagai macam cuaca. Maka dari itu, tak heran bahwa banyak masyarakatyang melirik material ACP untuk dijadikan sebagai pelapis bangunan. Selain banyak manfaat yang menyertainya, ACP juga memberikan aksen menawan dan mewah ketika terpasang dalam sebuah bangunan.

jual acp di kalimantan



Selain itu, keistimewaan lain pada ACP adalah bisa tahan karat, dan biaya pemasangannya cukup terjangkau karena tidak memerlukan baut dalam pemasangannya. Anda bisa juga menggunakan ACP dengan warna imitasi lain seperti warna kayu, marmer, dan lainnya.



WA 085232552459 - Jual ACP Murah Kalimantan, Kualitas Oke

ACP menjadi sebuah alternatif baru yang bisa digunakan untuk menggantikan tampilan dinding yang itu-itu saja. Anda mencari toko yangjual ACP murah Kalimantan? Kamilah jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.Kami menyediakan ACP dengan harga termurah untuk saat ini. Anda bisa langsung saja hubungi nomor kami untuk pemesanan ataupun informasi lebih lanjut.

Beberapa merk Aluminium Composite Panel yang beredar di pasaran Kalimantan Sebagai Berikut :
  • ACP Seven
  • ACP Jiyu
  • ACP Goodsense
  • ACP Alumebon
Melayani pengiriman ACP meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah Palangkaraya, Kalimantan Utara Tanjung Selor, Samarinda, Kuching, Sarawak, Banjarmasin, Balikpapan, Kinabalu, Sabah, Palangka Raya, Pontianak, Sibu, Sandakan, Sabah, Tawau, Miri, Tarakan, Banjarbaru, Singkawang, Bontang, Bandar Seri Begawan.

Informasi Harga ACP Murah Kalimantan Bisa Hubungi Kami

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa