Harga ACP Termurah di Surabaya

Harga ACP Termurah di Surabaya

Tahukah Anda Alumunium Composite Panel atau ACP? Bahan material bangunan ini sering digunakan untuk melapisi dinding bangunan gedung atau rumah minimalis, baik eksterior maupun interior. ACP ini terbuat dari bahan logam berkualitas terbaik, perpaduan antara plat alumunium dan bahan composite. Jika Anda ingin mendapatkan produk terbaik yang paling murah, harga ACP Termurah di Surabaya solusinya.

Kompoisisi ACP ini memiliki dua lapisan luar yang terbuat dari plat alumunium, lapisam ini pun diberi warna berupa powder coating. Sangat pas untuk melapisi dinding sebuah ruko ataupun gedung bertingkat. Sehingga, tampilan bangunan menjadi lebih elegan dan terlihat begitu artistik.

Sekarang ini, hampir setiap renovasi dan pembangunan gedung atau rumah minimalis, pada setiap dindingnya selalu dilapisi dengann Alumunium Compasite Panel (ACP). Tak jarang, semakin banyak yang mencari tahu tentang harga ACP termuarh di Surabaya.

jual acp di surabaya

Harga ACP di Surabaya, Berapa ya?

Masalah harga, tergantung pada jenis ACP yang Anda butuhkan. Maka dari itu, perlu untuk mencari tahu terlebih dahulu, ACP jenis apa yang Anda butuhkan. Apakah ACP untuk melapisi dinding ekterior atau interior? Karena, ACP sendiri memiliki dua jenis yang fungsi dan kegunaannya berbeda-beda.
Seperti bangunan gedung berlantai, untuk melapisi dinding bagian luarnya harus menggunakan ACP jenis Polyvinyldence difluoride (PVDF). Sedangkan untuk melapisi dinding bagian dalamnya, jenis ACP yang digunakan yaitu Polyethylene core panel (PE).

Perbedaananya Apa?

Kedua jenis ACP itu sendiri tidak jauh berbeda, ketebalnnya hampir sama yaitu kurang lebih 4 mm dan ukuran per lembar yang dijual, yakni 1.22 meter X 2.44 meter.
Dari segi tampilannya juga sama persis, apalagi kondisinya masih baru. Yang membedakannya adalah dari segi harga dan merk ACP. Keduanya sangat berkaitan erat dengan kualitas produk.
o2Florist

Anda Perlu ACP Berkualitas? WA 0852 3255 2459

Bagi Anda yang membutuhkan ACP berkualitas dengan harga bersaing, maka bisa hubungi nomor WA kami. Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan kami, terkait beberapa persoalan. Mulai dari merk ACP terbaik, pilihan warna yang tersedia, cara pemesanan, dan lain sebagainya. Untuk memastikan stok yang tersedia, Anda bisa datang langsung ke gudang kami.

Kami akan memberikan produk terbaik dengan harga paling murah, karena kami adalah distributor terpercaya dengan harga ACP termurah di Surabaya.

Informasi Jual ACP Surabaya Bisa Hubungi Kami Di

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459   

 

Gratis Ongkos Kirim ACP meliputi wilayah Tegalsari, Simokerto, Genteng, Bubutan, Gubeng, Gunung Anyar, Sukolilo, Tambaksari, Mulyorejo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Benowo, Pakal, Asem Rowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, Lakarsantri, Bulak, Kenjeran, Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan, Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Karang Pilang, Jambangan, Gayungan, Dukuh Pakis, Sawahan, Kedungdoro, Keputran, Tegalsari, Dr. Sutomo, Wonorejo, Kapasan, Sidodadi, Simolawang, Tambakrejo, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa