Toko ACP Surabaya

toko acp surabaya

Penggunaan material ACP pada bangunan semakin hari semakin bertambah, terutama di Indonesia. Pasalnya, dengan menggunakan bahan material ACP membuat nilai bangunan menjadi bertambah dan memiliki kesan gagah. Selain itu, ACP sudah mudah dijumpai di mana-mana. Jika Anda tinggal di daerah Surabaya, Anda tidak perlu pusing. Karena kami merupakan salah satu toko ACP Surabaya.

Penggunaan ACP ini sangat diminati di era sekarang karena penerapannya bisa dilakukan untuk desain interior maupun eksterior. Tetapi, kebanyakan penerapan ACP ini pada bagian eksterior sehingga banyak yang belum pernah melihat implementasi ACP pada interior.

Yang membedakan antara pemasangan di dalam ruangan dan di luar ruangan adalah finishing coating serta ketebalan ACP. ACP ini juga bisa disandingkan dengan bahan bangunan lain supaya membuat desain bangunan lebih unik. Dengan demikian pastinya bangunan Anda akan lebih menarik perhatian.
Material ACP ini memiliki fungsi sebagai penutup dinding maupun plafon. Sebenarnya, bahan dari ACP ini adalah aluminium yang dibentuk menjadi padat. Berdasarkan lapisan catnya, jenis ACP ini dibagi menjadi dua, yaitu PVDF dan PE.
o2Florist

Untuk jenis PVDF itu digunakan pada dinding luar ruangan. Itu karena jenis PVDF memiliki kemampuan lebih tahan dengan cuaca yang membuat warna bertahan lebih lama. Sedangkan jenis PE digunakan untuk dinding dalam ruangan.Penggunaan ACP ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memasang pada :
  • Toko
  • Dealer
  • Billboard
  • Gedung
  • Rumah
  • Dan lain-lain
Jual ACP Di Surabaya

Jika Anda ingin membeli ACP, pastikan Anda memilih ACP yang berkualitas. Untuk ukuran standar ACP adalah 1.22m x 2.44m. Anda bisa mendapatkan ACP yang berkualitas dengan melihat beberapa unsur di bawah ini.
  • Merek Produk : Akan lebih baik jika Anda memilih merek yang berkualitas.
  • Ketebalan : Untuk ketebalan, itu tergantung dengan kebutuhan Anda. Jadi sesuaikan ketebalan ACP dengan kebutuhan pada bangunan Anda.

0852 3255 2459 (WA) – Toko ACP Surabaya Terbaik

Anda bisa membeli ACP untuk kebutuhan Anda di Toko ACP Surabaya. Anda tidak perlu takut mengenai masalah kualitas. Kualitas yang kami tawarkan bisa bersaing dengan toko-toko lainnya. Silahkan hubungi nomor di atas untuk mengetahui info lebih lanjut.

Informasi Harga ACP Termurah Di Surabaya Bisa Hubungi Kami Di

Telp : 0852-3255-2459
SMS : 0852-3255-2459
Whatsapp : 0852-3255-2459   

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa